Senin, 03 Maret 2014

         Persiapan
Dari dua hari sebelum malam ini ku bimbang, ku selalu memikirkan ini, memikirkan apa aja yang harus aku bawa untuk study tour ke Bali. Akhirnya aku dapat memutuskan, aku bawa  makanan , obat-obatan, dan pakaian yang seprlunya saja. Satu hari sebelum keberangkatan ku masukan itu semua ke koper ku, tapi aku sedikit takut, dalam pikirku ku bertanya-tanya, apakah yang aku bawa ini cukup ?. Namun aku mendapat saran dari kedua orang tuaku, dan akhirnya ku masukkan semua itu. Aku ingat, aku belum minta uang saku buat study tour ku. Ku minta yang agak banyak gag di bolehin, aku minta sedikit langsung dikasih namun beruntungnya aku ku dapat uang saku yang cukup banyak, sekitar 500.000an lah. Malam telah tiba rasa senang mulai terasa, namun rasa tegang juga menyelimutiku. Aku hanya ingin besok ku dapat mengikuti study tour ini dengan rasa yang senang, tapi baru sebentar saja ku masih kepikiran. Aku jadi susah tidur kalau begini, ku merasa ingin segera memulai hari esok, ingin segera berangkat, dan juga ingin segera ke Bali. Ku coba pejamkan mataku untuk bisa tertidur, namun tak berhasil, tku coba cara lain. Ku hidupkan televisiku ku baringkan badanku di lantai rumahku yang dingin, alhamdulillah ku telah tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar